3 Fitur Facebook Baru yang Perlu Anda Pelajari

3 Fitur Facebook Baru yang Perlu Anda Pelajari

Mudah dimengerti mengapa fitur Facebook baru selalu membuat ombak besar. Dengan pemirsa 1,59 miliar pengguna aktif, perubahan pada platform dapat mempengaruhi sejumlah besar orang, baik secara pribadi maupun profesional.

Baru-baru ini saya senang bergabung dengan Adam Reader, ahli strategi senior dari LIDA (perusahaan M & C Saatchi), Cam Uganec, direktur senior pertumbuhan di Hootsuite, dan ribuan peserta untuk webinar. Kami membahas beberapa fitur baru yang mengubah game untuk bisnis di Facebook, serta beberapa statistik terkini dan praktik terbaik.

Di posting ini, kita akan melihat tiga fitur Facebook baru yang saya sentuh di webinar. Fitur ini tersedia saat ini atau segera hadir: Facebook Reactions, Facebook Live, dan Instant Articles.

Facebook Reactions

Facebook Reactions yang baru dirilis telah memberi pengguna kemampuan untuk mengekspresikan reaksi yang lebih luas terhadap pos manapun, di atas dan di luar jempol kecil yang terkenal.

Ini berarti pemirsa Anda sekarang dapat memberi tahu Anda bagaimana perasaan mereka terhadap konten Anda dengan cara yang lebih spesifik. Bagi pemasar sosial, ini membuka jendela yang jauh lebih besar menjadi sentimen penonton, sesuatu yang sangat sulit ditangkap secara akurat di masa lalu.

Perhatikan Reaksi ini dan Anda akan menemukan wawasan yang dapat Anda gunakan untuk menguji dan menyempurnakan strategi konten Anda. (Admin Halaman memiliki akses terhadap Wawasan dasar dalam hal jumlah Reaksi Spesifik. Sejauh ini, Wawasan mendalam dalam data yang diekspor belum tersedia namun mungkin segera hadir.) Anda mungkin memperhatikan, misalnya, pos yang menerima lebih banyak ” haha “reaksi akhirnya dibagikan oleh audiens Anda lebih sering daripada sesuatu yang menarik terutama reaksi” sedih “. Jika saham adalah metrik yang sangat Anda minati, maka membuat konten lucu untuk Facebook dapat membantu menendang jumlah pertunangan ini membuat takik.

Facebook Live

Salah satu hal paling kuat tentang media sosial adalah kemampuannya untuk mendokumentasikan dunia dari waktu ke waktu, dan menyiarkan acara langsung saat terjadi.

Facebook Live, yang merupakan fitur yang memungkinkan siaran video langsung, telah diluncurkan ke semua Halaman yang Diverifikasi, dan akan diluncurkan ke semua profil dan halaman bisnis dalam waktu dekat. Jika otak Anda belum berkembang dengan ide, pikirkan peluang yang bisa ditawarkan bisnis ini: live streaming pengumuman perusahaan besar, di balik layar tur untuk audiens Anda, sesi Tanya Jawab, berita terbaru, demo produk, unboxing, dan begitu seterusnya

Ada dua manfaat utama menggunakan Facebook Live. Satu, apakah Anda akan memiliki akses ke audiens yang dibangun untuk video Anda (siapa pun yang menyukai Laman Anda dapat menemukan video langsung Anda di Umpan Berita dan melalui notifikasi). Kedua, adalah fakta bahwa video Anda tidak akan kedaluwarsa dan hilang setelah disiarkan seperti layanan live streaming lainnya seperti Meerkat atau Periskop. Sebagai gantinya, mereka akan dipublikasikan di Timeline Anda sehingga audiens Anda dapat menonton di kemudian hari.

Apakah Anda memiliki akses ke Facebook Live atau belum, pastikan menonton webinar untuk mempelajari praktik terbaik terbaru dan tip bermanfaat untuk menggunakan Facebook Live.

Instant Articles

Facebook meluncurkan format Instant Articles-nya pada tahun 2015 untuk memberi penerbit cara yang lebih baik untuk menciptakan konten interaktif yang cepat dan mudah di Facebook mobile. Mulai 12 April format ini akan tersedia untuk semua penerbit, besar atau kecil.

Artikel Instan di Facebook memuat 10 kali lebih cepat, dan menawarkan Anda kesempatan untuk menghasilkan pendapatan dari konten Anda. Sebagai publisher, Anda bisa langsung menjual iklan sendiri, atau mendapatkan bantuan dari Facebook dengan imbalan 30 persen dari pendapatan.

Facebook baru-baru ini merilis plugin WordPress untuk Artikel Instan untuk memastikan penerbit memiliki cara yang bagus untuk memanfaatkan kekuatan produk baru ini. Anda dapat menambahkan widget pendaftaran email dan tombol ajakan bertindak lainnya, yang disematkan di Artikel Instan Anda.

Alasan nomor satu orang tidak mengunjungi situs web di seluler adalah waktu muat yang lambat. Jadi, Anda pasti ingin memastikan konten bagus untuk dibagikan begitu artikel instan ada di ujung jari Anda. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjangkau lebih banyak audiens Anda dengan memuat cepat, artikel interaktif yang merupakan cerminan merek Anda-membuat mereka menghitung.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *