5 tips strategi digital marketing

5 tips strategi digital marketing

Digital advertising datang dalam berbagai macam bentuk, Search Engine Marketing, Banner
di website populer, Iklan di social media, iklan di Mobile Apps.
Dalam dunia digital advertising, pertanyaannya bukanlah apakah kita mampu beriklan
tepat sesuai cusomer potensial kita, tapi lebih kepada bagaimana cara yang efektif dari sekian
banyak channel digital advertising yang ada.

Dalam hal ini kita sering mendapatkan tantangan,lalu bagaimanakah caranya agar kita bisa keluar dari masalah itu? Jawabannya adalah BISA!

Sebenarnya dalam memasarkan sebuah produk yang perlu kita lihat adalah strateginya, pada kali ini Adco ingin memberi sedikit tips mengenai digital marketing strategi yang efektif. Yang harus kita lakukan adalah  seperti berikut :

  1. Rincian Informasi

Dalam memasarkan sebuah produk  kita harus bisa memberi informasi yang detil tentang produk kita agar calon konsumen dapat mengerti tentang produk kita

  1. Bahasa

Gunakan bahasa yang mudah diingat  oleh masyarakta terutam masyarakat yang merupakan target kita

  1. SEO

Bisa dibilang ini adalah hal wajib yang harus kawan Adco kuasai. SEO kepanjangan dari Search Engine Optimizatio. SEO akan membantu kita dalam penguasaan konten website yang lebijh optimal,sehingga ketika konsumen mengetik keyword sesuai dengan produk kawan Adco maka dia akan terhubung  dengan websita kawan Adco.

  1. Blog

Mungkin dulu blog hanya dijadikan sebagai diari saja ,namun semakin berkembangnya dunia digital dan digital sudah meamsuki dunia iklan dan marketing blog akhirnya dijadikan sebagai media marketing , di dalam blog kita juga dapat menaruh link link situs kita sehingga membuat pengunjung singgah di website kita.

  1. Sosial Media

Siapa yang ga  tau sosial media hampir semua orang di indonesia mempunya sosia media apalagi facebook. Bisa dibayangkan apabila kita memanfaatkan sosial media berapa banyak orang yang melihat produk kita. Namun dalam memasarkan produk kita di sosial media kita harus punya strategi juga kita harus tau target kita siapa ,target yang kita tuju sering menggunakan sosial media apa sehingga bisa tepat sasaran.

Apabila kita sudah melakukan 5 tips ini semoga produk yang dipasarkan kawan Adco akan berjalan efektif dan sesuai target .

So.. Jangan pernah menyerah ya dalam membangun usaha

 

Semoga bermanfaat kawan Adco

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *