9 Fitur Facebook Baru yang Akan Meningkatkan Pemasaran Facebook Anda

9 Fitur Facebook Baru yang Akan Meningkatkan Pemasaran Facebook Anda

Facebook telah menambahkan fitur baru yang kuat untuk iklan sosial berbayar. Agar Anda bisa mempercepat semua fitur Facebook terbaru yang mempengaruhi strategi pemasaran media sosial Anda, kami membahas beberapa hal yang dapat dilakukan bisnis dengan update periklanan, video, dan Messenger terbaru.

  1. Iklan Produk yang Ditargetkan Iklan di Facebook memiliki banyak keuntungan: ini dapat membantu menyebarkan kesadaran akan merek Anda kepada pemirsa baru, mengantarkan konten ke demografi target Anda, dan meningkatkan lalu lintas ke Halaman dan situs Anda. Pada bulan Februari, Facebook meluncurkan jenis iklan baru untuk membantu bisnis terhubung dengan pelanggan: Iklan Produk. Fitur baru ini memungkinkan merek mengunggah seluruh katalog produk mereka, dan kemudian membuat kampanye terpisah untuk setiap produk. Sebagai alternatif, pengiklan dapat membiarkan target jaringan sosial iklan secara otomatis menampilkan produk yang tepat kepada pemirsa yang tepat. Selanjutnya, jenis iklan baru dapat ditargetkan menjangkau pemirsa di berbagai tahap perjalanan pelanggan-misalnya dengan menargetkan orang-orang yang sebelumnya telah mengunjungi situs web merek tersebut.
  1. Iklan multi-produk
    Jaringan sosial juga memungkinkan merek untuk membuat iklan multi-produk Facebook yang menyoroti beberapa produk dari katalog, atau beberapa manfaat dari produk yang sama. Ini membantu bisnis menampilkan pilihan produk mereka, dan mendorong pelanggan untuk melihat-lihat produk langsung di Facebook.
  2. Periklanan lintas platform dinamis
    Bagian penting dari perombakan periklanan di bagian Facebook telah difokuskan untuk mengotomatisasi prosesnya. Hal ini memungkinkan sebagian besar pekerjaan dilakukan pada tahap pembuatan – seperti memilih produk, menetapkan parameter penargetan yang tepat, dan merancang iklan – dan kemudian menyiapkan template untuk iklan masa depan berdasarkan pada kesuksesan beberapa produk pertama. siklus. Template iklan dinamis baru memungkinkan konten dioptimalkan secara otomatis untuk seluler, tablet, dan desktop.
  3. Custom Audience tools
    Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, iklan produk baru telah meningkatkan kemampuan penargetan yang memungkinkan perusahaan untuk nol pada demografi pengguna yang sangat khusus. Alat Pemirsa Kustom yang baru memungkinkan Anda membuat beberapa pemirsa berdasarkan perilaku mereka di situs web merek Anda, seperti laman yang mereka kunjungi atau jumlah waktu yang berlalu sejak kunjungan terakhir mereka. Alat ini juga memungkinkan pengiklan menargetkan pelanggan berdasarkan riwayat pembelian mereka: Misalnya, jika pelanggan membeli sepatu dari pengecer, mereka mungkin melihat iklan tentang aksesori.
  4. Pengujian A / B untuk iklan di Facebook
    Menguji berbagai format iklan Facebook sangat penting untuk meningkatkan kinerjanya. Salinan pos sponsor, gambar yang terkait dengannya, tombol ajakan bertindak-semua ini dapat di-tweak untuk melihat seberapa besar perubahan tersebut mempengaruhi tingkat konversi. Pada awal April, ilmuwan data Facebook telah merilis koleksi sumber open-source untuk percobaan online, termasuk pengujian A / B. Kumpulan alat ini, yang disebut PlanOut, membantu mengelola kumpulan percobaan dengan banyak faktor, dan menghasilkan hasil yang berbeda dengan kondisi yang berbeda.Bagi pengiklan yang puas dengan tes A / B yang lebih sederhana, Facebook menawarkan alat pemecah pustaka untuk pengiklan. Saat menguji iklan dengan cara ini, merek tidak harus mengubah isi iklan Facebook-hanya demografi penonton yang melihatnya. Ini memungkinkan Anda untuk menguji bagaimana kinerja iklan bila ditargetkan ke grup pengguna dalam kategori usia atau jenis kelamin yang spesifik.
  5. Facebook Messenger payments
    Facebook tidak ingin pengguna harus keluar dari jaringan untuk mentransfer pembayaran. Sekarang, beberapa pengguna dapat mulai mentransfer pembayaran ke teman Facebook melalui Messenger-tanpa biaya. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan informasi rekening debet Anda ke dalam sistem, lalu ketuk simbol ‘$’ dan ketik jumlah yang ingin Anda transfer, dan tekan Send, seperti yang akan Anda lakukan dengan sebuah pesan.Untuk merek, pilihan pembayaran peer-to-peer menyajikan peluang e-commerce yang besar di jalan. Pengembang Facebook telah mengisyaratkan kemungkinan masa depan untuk berkomunikasi dengan perwakilan layanan pelanggan dan membeli produk tanpa meninggalkan Feed Berita. Sementara fitur pembayaran masih dalam tahap pengujian, merek dapat menyesuaikan strategi Facebook mereka untuk keterlibatan maksimal: apakah ini berarti menugaskan anggota tim untuk menanggapi komentar dan pesan pribadi yang dikirim melalui jaringan, atau menyiapkan aplikasi bergaya forum untuk Facebook. Halaman untuk mendorong pertukaran gagasan dan pemecahan masalah secara real time.
  6. Menyematkan video Facebook ke situs pihak ketiga
    Baru-baru ini, Facebook mengumumkan bahwa video dari jaringan juga bisa disematkan secara eksternal. Langkah cerdas di bagian Facebook ini mendorong lebih banyak pembuat konten untuk meng-host konten di jaringan. Bagi pengiklan di jaringan, ini berarti menggunakan konten video yang menarik untuk menarik pengguna ke Facebook Page mereka-memotong pria tengah yang adalah YouTube atau Vimeo.
  7. Buat daftar putar video di Facebook
    Fitur video penting lainnya yang sekarang tersedia untuk merek di Facebook adalah kemampuan untuk membuat daftar putar video. Jika strategi video sosial Anda mencakup jenis video yang berbeda-misalnya, tutorial, pembaruan berita, atau wawancara-memilah menurut jenisnya dapat membantu meningkatkan kesadaran pengguna. Mengelompokkan video menurut daftar putar membantu pengguna menemukan jenis konten yang mereka cari; ditambah lagi, memiliki daftar konten terkait mendorong pengguna untuk terus menonton video Anda.
  8. Tampilkan video di Facebook Page merek Anda
    Akhirnya, jika merek Anda meluncurkan kampanye media sosial yang menyertakan elemen video, Facebook memungkinkan Anda menyoroti upload tertentu dengan menempatkannya di tempat ‘Unggulan’. Ini adalah video pertama yang akan dilihat pengunjung saat mereka mengunjungi tab Video di Halaman Facebook Anda. Karena video unggulan ditempatkan di tempat yang begitu menonjol, pastikan itu menyoroti bagian terbaik dari merek Anda.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *