Kejahatan atau Hanya " Great Marketing " ? | Adconomic

Kejahatan atau Hanya “ Great Marketing ” ?

Kejahatan atau Hanya “ Great Marketing ” ?

Siapa yang tidak tahu novel ataupun film “Fifty Shades of Grey” ? orang pasti tidak sabar menunggu peluncuran novel terbaru “ Fifty Shades of Grey “. Namun ada berita yang menghebohkan terkait akan diluncurkannya sekuel novel yang sangat laris ini. Menurut sebuah laporan , tulisan  El James ini dicuri.

Seperti dilansir dari today.com,  pihak penerbit novel “ Fifty Shades of Grey “ yaitu Penguin/Random House mengatakan kepada NBC news bahwa fans tidak perlu khawatir dengan  berita tersebut. Novel tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 18 Juni 2015 pada saat ulang tahun Cristian Grey. Dan mengenai salinan novel yang hilang itu polisi sedang menyelediki.

Namun sepertinya berita tersebut hanya untuk menghidupkan gebrakan novel tersebut. Dan ketika NBC news dihubungi Scotland Yard ternyata polisi membantah mendengar pencurian.

Nasi sudah menjadi bubur, Ini juga bukan pertama kalinya pencuri mengambil  sebuah salinan buku novel yang sangat laris sebelum novel itu diluncurkan ke publik. Pada tahun 2003 , ribuan tulisan  “Harry Potter and the Order of the Phoenix” dari sebuah trailer . Dan penulis “ Twilight ” Stephanie Meyer berhenti menulis buku kelimanya  “Midnight Sun” ketika draft bocor pada tahun 2008.

Terlepas dari masih abu-abunya pencurian itu, biar bagaimanapun tidak akan menghentikan penerbitan besar “Fifty Shades”. Apakah ini hanya sebuah strategi marketing dari penerbit untuk  menggebrak peluncurannya pada tanggal 18 juni

Sumber : todays.com

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *