Konten, Kunci Di Era Digital

Konten, Kunci Di Era Digital

   Di era digital ini dalam membangun sebuah bisnis, media digital sangatlah penting dalam memasarkannya. Namun ada beberapa yang harus diperhatikan dalam memasarkan bisnis Anda. Kunci dari sebuah media digital adalah konten. Karena konten yang  bermanfaat dan menarik akan membuat pelanggan potensial dan fans anda ikut berinteraksi dengan Anda, sehingga dapat membangun engagement.

Tapi bagaimana caranya?

Share

   Anda mungkin sering melakukan ini di LinkedIn , Twitter , dan Facebook, Instagram, dan  Google + Anda. Idealnya, Anda pasti akan selalu ingin memperbaiki konten atau pesan anda yang pernah anda posting  di channel sosial media Anda. Jika konten Anda adalah visual, Cobalah untuk menggunakan Instagram dan Tumblr. Kadang konten visual suka dilupakan oleh sebagian pemasar, padahal konten visual dengan teks sangat mearik sehingga tidak membuat bosan.

Blogger 

   Cara terbaik untuk mendapatkan perhatian seorang blogger adalah dengan menawarkan mereka sesuatu yang bermanfaat. Seperti dengan memberikan informasi kepada mereka, dan libatkan mereka dalam konten yang dimiliki Anda. Biarkan mereka tahu bahwa  Anda menghargai  keahlian mereka dan kemungkinan besar, mereka akan membalas budi Anda.

Beriklan

   Setelah Anda sudah mengukur konten Anda di media sosial dan mempelajarinya serta  belajar bagaimana caranya berinteraksi dengan audiens, mungkin sudah saatnya Anda menaruh beberapa persen untuk beriklan di media sosial atau search engine seperti Google Adwords sehingga Anda dapat menjangkau lebih banyak orang. Melakukan penelitian dan mengeluarkan uang secara bijaksana  yang bertujuan untuk memaksimalkan ROI.

Para pemasar yang hanya ingin bermain di lingkungan ini dapat menggunakan kreativitas yang disesuaikan dengan usahanya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *