Promosikan Bisnis Online Anda Untuk Sambut Bulan Ramadhan

Tahukah anda? penjualan dan trafik online selama bulan Ramadhan meningkat dari hari-hari biasanya. Hal ini disebabkan karena meningkatnya perilaku konsumtif masyarakat Indonesia dari pengaruh budaya atau tradisi seakan bercampur dan berinteraksi dengan nilai-nilai agama.

Bukan hanya itu, pembagian THR menjadi salah satu penyebab meningkatnya transaksi jual-beli di bulan ramadhan. Karena meningkatnya transaksi jual-beli di bulan ramadhan, tentunya kabar gembira ini sebuah peluang besar bagi bisnis anda untuk beriklan di google.

Sebelum mengiklankan usaha anda, ketahui terlebih dahulu target dari usaha Anda. Siapa saja konsumen online indonesia? Berikut data yang kami miliki ada dibawah ini :

Selama bulan Ramadhan, kebanyakan masyarakat muda menghabiskan waktunya untuk online. Mereka berbelanja online, menonton TV online seperti YouTube. Penggunaan internet meningkat selama bulan puasa. Pada saat Sahur, penelusuran untuk e-commerce terjadi peningkatan sebanyak 152% . yang biasa mereka cari seperti resep makanan, jual baju muslim, jual kue kering atau mungkin penginapan di luar kota.

Lihatlah seberapa besar peningakatan trafik online yang disebabkan oleh masyarakat di bulan Ramadhan.

Ternyata masyarakat lebih tertarik pada hal ini.

Beberapa informasi yang penting untuk anda agar promosi bisnis anda jauh lebih tepat sasaran.

Bingung mencari solusi untuk bisnis Anda? Tenang, Adconomic.com tahu solusinya dan kami akan membantu Anda.

Dari semua informasi yang sudah kami berikan tentunya membuka mata dan pemikiran anda untuk melakukan promosi di Bulan Ramadhan. Namun, Sudahkah anda menyiapkan diri untuk melakukan promosi bisnis online anda? Mungkin saat ini anda merasa kebingungan ingin melakukan promosi di google tapi memiliki pengetahuan yang minim untuk beriklan di google?Atau juga mungkin anda ingin melakukan promosi di google tapi sudah sibuk mengurusi produksi barang anda?

HUBUNGI KAMI DI NOMER WHATSHAP 081315017379