Semua Mata Tertuju pada ICE BSD

Semua Mata Tertuju pada ICE BSD

Indonesia Convention Exhibition (ICE) adalah proyek prestisius berskala Internasional hasil kerja sama Sinar Mas Land dengan Kompas Gramedia (KG) yang dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, yang  berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, dengan luas bangunan berkisar 100,000 m2  (tahap 1). Bangunannya dilengkapi beragam aspek yang memberikan keunggulan tersendiri  untuk mendukung kesuksesan berbagai gelaran event, baik berskala nasional maupun internasional, mulai dari lokasi yang strategis, kapasitas venue yang mampu menampung ratusan ribu orang, lahan parkir yang luas dengan sistem yang nyaman, akses transportasi mudah, hingga spesifikasi fasilitas dan infrastruktur terbaik.

ICE BSD2

ICE memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 m², ditambah 50.000 m² area pameran di luar ruangan dan convention hall seluas 4.000 m² yang terbagi menjadi empat ruang hingga lobi seluas 12.000 m² . Ini membuktikan bahwa ICE siap menjadi pusat pameran dan konvensi lainnya baik berskala nasional maupun internasional. Dalam acara “ All Eyes to ICE “ ICE membagi 3 kategori yaitu Competition & Parade, Exhibition, serta Concert.

“ All Eyes to Ice ”  sendiri tidak hanya sekedar menggelar acara konser musik, ada pameran , workshop dan seminar, pertunjukan teater, kompetisi olaharaga, fashion show dan lainnya. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 31 Juli hingga 30 Agustus 2015.

All Eyes to Ice “ bisa dikatakan sebagai ajang pembuktian  bahwa ICE adalah tempat pusat pameran dan konvensi terbesar se Asia Tenggara yang nantinya akan menjadi pesaing Jakarta Convention Center ( JCC ) dan JI EXPO Kemayoran. Pada Tanggal 1 Agustus 2015 ICE juga menjadi tempat konser boyband ternama yaitu “ Big Bang ” yang animo masyarakatnya  sangat besar sehingga membuat ICE dipenuhi oleh lautan manusia dan sekarang semua mata tertuju kepada ICE. Dan ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi ICE untuk menarik para promotor event agar menyelenggarakan eventnya di ICE BSD.

Menurut Kawan ADco apakah ICE nantinya akan menyaingi JI EXPO dan Jakarta Convention Center ?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *