Senjata Baru Matahari Department Store di Era digital

iklan internet, pasang iklan online, pasang iklan di internet, digital marketing, iklan google, jasa website murah, website

Senjata Baru Matahari Department Store di Era digital

“Aduuh bingung nih mau belanja tapi males udah jauh cape pula,hufft!!” Mungkin kalimat seperti itu sering dikeluhkan ketika temen,pasangan, keluarga ,atau diri kamu sendiri ingin belanja tapi mage alias males gerak. Pasti pada saat itu kita selalau berharap doraemon datang dengan pintu ajaibnya,walaupun ga mungkin heheheh. Pucuk dicinta Ulam tiba ketika saya browsing di dunia maya ternyata ada kabar gembira!! Ternyata sekarang Lippo Group bekerja sama dengan Matahari Departmet Store meluncurkan e-commerce yaitu Mataharimall.com. Mengapa ya Lippo Group dengan Matahari Department store meluncurkan e-commerce MatahariMall.com? Hal itu disebabkan karena semakin maraknya trend belanja online,sekarang masayarakat indonesia pada khususnya sudah mulai berpindah ke belanja online dikarenakan lebih mudah tidak perlu jauh- jauh belanja sehingga tidak menguras tenaga

Bisa dikatakan ini adalah e-commerce besar yang dimiliki grup asli dalam negeri,toko online ini menyediakan berbagai variasi barang seperti , fashion, buku, perabot rumah, dan makanan. Kebayang kan lagi malem – malem terus laper mau beli makanan di luar tapi takut ada pembegalan, disitu deh terasa manfaatnya MathariMall.com. Tidak hanya memudahkan transaksi ternyata MatahariMall.com memiliki perbedan dari online store yang lainnya,yaitu O2O (online to offline) yaitu sistem yang memungkinkan kita untuk mebayar, mengambil, dan mengembalikan barang yang kita beli di 131 cabang Matahari di Indonesia.

Disamping terobosan yang dilakukan oleh Lippo Group bersama Matahari Department Store,yang harus kita ketahui sebenarnya adalah apa itu e-commerce? sehingga menjadi suatu hal yang penting dalam kegiatan belanja online?

E-commerce sebenarnya adalah akronim dari electronic commerce yaa kalo di bahasa indonesiakan sih artinya perdagangan elektronik. Jadi terlihat jelas bahwa sekarang dunia mulai berubah yang tadinya belanja ke matahari kita harus ngongkos buat kendaraan kita hanya membuka situs MatahariMall.com dan bisa bertransaksi. Sekarang sudah jamannya dunia digita jadi mulai sekarang udah ga ada namanya yang bilang “ Ah mager ni belanja kejauhan” karena sekarang sudah ada e-comerce yang membantu kalian. Rencananya MatahariMall.com diluncurkan pada bulan Maret 2015.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *