Tiket Maksimal Pesta Wirausaha 2017 | Adconomic

Tiket Bonus Maksimal Pesta wirausaha 2017

Webinar II web-02

Apasih Pesta Wirausaha Itu?

Pernah nggak, punya teman yang bilang.. “gue pengin punya bisnis nih.” Atau… “iya, gue pengen bisnis, tapi nggak punya modal.” Buntutnya, semua itu cuma jadi pengen “MAU” aja, tapi realisasinya enggak ada.

Saya ingat, Presiden komunitas TDA V.4, Pak Mustofa Romdloni pernah bilang kalau “visi misi tanpa aksi, hanyalah halusinasi.” Umh, bener juga sih.

Selain karena enggak tau mesti gimana mulainya, banyak dari kita yang mau berbisnis, malah jalan di tempat. Kenapa bisa begitu ya? Apalagi jaman sekarang pelaku UMKM di Indonesia sudah harus siap bersaing dengan pangsa pasar dari luar yang datangnya seperti angin nggak kelihatan. Atau deras seperti air bah. Lalu apa kita terus berdiam diri?

Ok, gini deh.
Buat kamu yang memang pengen memulai usaha. Modal pertama adalah harus berani aja dulu. Berani menentukan pilihan. Bukan pilihan 1, 2 atau 3 ya. Tapi pilihan tepat dalam melakukan action.

Suka atau tidak, kita kan memang nggak bisa sukses sendirian. Makanya, gabunglah dalam sebuah komunitas yang bisa menjadi wadah tempat kamu belajar untuk berbisnis, dalam hal ini komunitas Tangan Di Atas. Apalagi TDA juga memiliki rangkaian 8 workshop yang bisa dipelajari dari suhu-suhunya langsung yang sudah malang melintang dalam dunia bisnis.

Plus, TDA juga punya program tahunan yang bernama Pestawirausaha, dan di Pestawirausaha bisa menjadi jembatan buat kamu untuk menemukan bisnismu, atau mengembangkan bisnis, atau… ketemu investor, atau lagi… yakali ketemu jodoh. *eh

Nah, banyak juga yang bertanya… Di Pestawirausaha ini ada acara apa saja sih?

Let me tell you ya guys.
Ada 13 sub rangkaian acara di pestawirausaha yang bisa kalian ikuti.

1. Panggung Inspirasi (menghadirkan nara sumber/ motivator handal)
2. TDA Award
3. Business Expo (yang punya produk, bisa lho beli stand nya sebelum kehabisan)
4. Business Trip (Bisa sekalian jalan-jalan nih ke tempat usaha teman-teman TDA sendiri)
5. TDA Gathering (seseruan bersama member TDA dari seluruh Indonesia)
6. Digital Class (ini sih daging semua materinya, alias solusi online buat pebisnis yg mau online)
7. Technical Class (detail banget nih sis, bro. Tahun lalu, kelas ini overload)
8. Tutorial Class (soal ini, belajar langsung dari ahlinya, diajarin langsung)
9. Business Clinic
10. TDA For Education
11. Meet The investor
12. Community Meet up/ Entrepreneur Summit. (bisa kenal dengan berbagai komunitas)

Rangkaian acara tersebut akan diadakan selama 3 hari tanggal 9,10, dan 11 mei 2017 di Sasana Kriya TMII, cukup dengan 450 rebu aja kok. Mahal? Masih terjangkau lah buat materi2 daging selama 3 hari. Yekhaaan…?!

So guys, ini waktu yang tepat buat kalian menentukan pilihan. Dapatkan segera tiketnya (Colek saya, atau colek deh yang share postingan ini, dan jadilah pelaku sejarah dalam dunia UMKM Indonesia. “Bersama TDA, saatnya UKM naik kelas dengan UKMorfosis.” Who’s join with me?