Training Google Ads Batch #3 | Adconomic

Training Google Ads Batch #3

Training Google Ads Batch #3

Pada tanggal 22 September 2018, Kami adconomic.com mengadakan kembali training google ads batch #3. training google ads bacth #3 diadakan kembali karena alumni peserta google ads batch #1 merekomendasikan kami untuk menjadi mentor dalam beriklan di google. selama ini, training yang kami adakan tanpa mempromosikan training kami. karena training yang kami adakan hasil rekomendasi dari para peserta yang sudah mengikuti training google ads kami.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pengajar dari team adconomic.com adalah praktisi berpengalaman dalam bidang promosi selama 17 tahun. kami mengajarkan bukan hanya sekedar cara beriklan. karena cara beriklan saja anda sudah bisa mempelajarinya dari youtube ataupun google. betul? kami mengajarkan fundamental dalam beriklan di google sekaligus konsep mengenai digital marketing. kami berusaha untuk mengedukasi para peserta mengenai konsep beriklan yang baik dan benar serta pembacaan laporan iklan agar para peserta bisa melakukan optimasi iklan secara mandiri setelah mengikuti training google ads batch #3.

Di dalam kelas, kami mengajak para peserta belajar santai sekaligus berdiskusi mengenai bisnis masing-masing. agar para peserta bisa berkomunikasi dengan baik dalam menyampaikan masalahnya bisnisnya kepada kami. di awal sesi, kami membedah masing-masing website peserta untuk mengecek apakah websitenya sudah layak untuk di iklankan atau belum? jadi kami bukan hanya sekedar mengajarkan iklan di google. tapi kami juga memberikan masukkan/saran kepada peserta untuk memperbaiki websitenya agar jauh lebih baik dari sebelumnya.

Harapan kami sederhana, kami ingin memajukan khususnya UKM untuk meningkatkan bisnisnya menggunakan google ads. jika anda tertarik untuk mengikuti workshop dari kami silahkan masukkan data diri anda dibawah ini :

 

Waiting List Training Google Ads Batch #4

Powered by Kirim.Email

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *