Training Google Adwords Batch #1 Bersama ADconomic.com | Adconomic

Training Google Adwords Batch #1 Bersama ADconomic.com

Training Google Adwords Batch #1 Bersama ADconomic.com

Pada artikel kali ini, kami ingin membahas tentang kegiatan training kami yang berlangsung kemarin pada hari sabtu tanggal 10 maret 2018.

Alesan terbesar kami membuka training google adwords adalah agar para marketer dan pembisnis di Indonesia memanfaatkan fitur-fitur yang sudah disediakan oleh google untuk beriklan. Mungkin sebagian dari anda yang membaca artikel ini belum pernah beriklan di google atau mungkin sudah beriklan di google dan merasakan manfaatnya. Salah satu team dari kami, dari tahun 2010 sudah memanfaatkan iklan di google dan membantu meningkatkan sales hingga miliaran. Luar biasa bukan? Kami selalu berbicara berdasarkan fakta. Jika anda belum percaya, silahkan anda main-main ke kantor kami atau close artikel ini dan kembali bekerja.

Rata-rata peserta yang mengikuti training, mereka menggunakan facebook dan instagram sebagai media pemasaran untuk bisnis mereka. Alesan terbesar mereka datang ke training kami karna ingin membangun networking bersama team kami dan ingin memperluas channel pemasaran bisnisnya. Nice to hear that!

Di awal pembahasan training, kami tidak langsung membahas tentang cara beriklan di google. Kenapa? Karena anda cukup duduk dirumah dan pelajari di youtube juga bisa. Betul? Namun, salah satu team kami menjelaskan tentang MINDSET BISNIS. Team kami menjelaskan sudut pandang dari sisi bisnis dan pengiklan. Karna bagi kami, mampu menjalankan iklan saja tidak cukup. Anda harus punya pondasi yang kokoh untuk membangun bisnis anda. kesalahan-kesalahan para pembisnis pemula yang sering kami temuipun kami ceritakan. Sedikit kami bocorkan isi dalam training tentang mindset bisnis. Mungkin saat ini, anda berfikir ketika iklan harus profit. Betul? Yap, itu pemikiran yang tidak salah. Namun, apakah anda memikirkan berapa biaya akusisi setiap anda mendapatkan satu pelanggan? Apakah anda tau? Apakah anda mengerti tentang customer lifetime value? Jika anda belum memahami dari pertanyaan yang kami jelaskan tadi, mindset anda saat ini masih seperti marketer atau hanya sekedar pengiklan biasa. Mohon maaf kalo kami terlalu jujur untuk mengatakannya hehehe

Sedikit membahas tentang pemasaran, Iklan di facebook,instagram atau google adalah salah satu media pemasaran saja. Karna tujuan dari iklan adalah mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke toko online anda. Setelah itu apa? Setelah itu tugas pembisnis seperti anda yang harus berfikir “Apakah penawaran yang anda tawarkan ke calon pelanggan anda sesuai dengan target market anda?” “apakah produk yang anda jual sesuai harganya dengan target market anda?” dan masih banyak yang harus anda pertimbangkan. Jadi, dibutuhkan kerjasama yang baik antara pengiklan dan pemilik pembisnis.

Setelah pembahasan tentang mindset bisnis selesai, sesi selanjutnya di isi dengan pembahasan study case dari kami berupa contoh-contoh iklan yang unik dan beberapa ilmu ekonomi dari team kami.  Karena bagi kami, ilmu pemasaran erat kaitannya dengan pemahaman kebutuhan manusia seperti kebutuhan primar,sekunder dan tersier. Betul? Semua keiluman kami hubungkan dalam training kami. Karena team kami semua paham, semua keilmuan saling terkait dan melengkapi. Oleh karena itu, kami jelaskan secara mendetail agar peserta mudah paham dan memiliki pondasi pemikiran yang baik.

Singkat cerita, kami sangat senang membantu pembisnis di Indonesia untuk meningkatkan bisnisnya. Selain itu, Jika anda belum sempat mengikuti training kami dan ingin mengikutinya pada sesi selanjutnya, anda bisa memasukkan data lengkap anda dibawah ini :

Waiting List Training Google Ads Batch #3

Powered by Kirim.Email

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *