website anda ingin di halaman satu google? begini caranya

website anda ingin di halaman satu google? begini caranya

Saat anda membaca halaman ini, kami sangat paham anda sedang mencari informasi-informasi terkait dengan bagaimana caranya agar website anda di halaman satu google. Mungkin juga saat ini anda sudah mencoba mengiklankan bisnis anda di google namun belum berdampak sama sekali terhadap penjualan produk atau jasa anda.

Pada halaman ini, kami akan membuka rahasia bagaimana cara agar website anda di halaman satu google. tapi sebelumnya yang harus anda pahami, tau aja tidak cukup tanpa anda praktek. Jadi setelah anda mengetahui ilmunya, kami menyarankan anda langsung praktek untuk mendapatkan hasil yang berbeda. karena rumus sederhananya seperti ini :

Melakukan hal berbeda = mendapatkan hasil yang berbeda

Oke, Kami menganggap setelah sejauh ini anda membaca itu artinya anda sudah bersungguh-sungguh dan komitmen untuk mempraktekkannya.

Kami ingin membahas terelebih dahulu faktor utama kenapa website anda tidak masuk halaman satu google. Mau tau? simak pembahasan kami dibawah ini :

  • Headline iklan yang tidak menarik
    Judul iklan atau headline iklan sangatlah mempengaruhi tingkat klik iklan anda. semakin menarik judul iklan anda maka semakin penasaran seseorang ingin melakukan klik di iklan anda. begitupun sebaliknya, jadi rumus sederhananya : Headline menarik maka iklan akan lebih banyak klik.
  • Target Kata Kunci Yang Kurang Tepat
    Mungkin pada saat anda mengiklankan bisnis anda di google, anda tidak mampu menyesuaikan kata kunci dengan produk atau jasa yang anda jual. sehingga audience atau orang yang menjadi target market anda tidak menemukan bisnis anda di google. Dalam proses ini, anda harus meluangkan waktu untuk melakukan riset kata kunci yang tepat untuk target iklan anda.
  • Tidak berfikir dari sisi konsumen/customer
    Di training google, google selalu menyarankan agar advertiser berfikir dari sisi konsumen/customer yang ingin membeli produk atau jasa yang di iklankan. itu artinya anda harus memiliki kemampuan untuk mengkomunikasikan produk atau jasa yang anda jual di google dengan target market yang sesuai.
  • Loading website yang lambat
    Loading website yang lambat sangat mempengaruhi tingkat closing rate iklan. oleh karna itu, usahakan website anda memiliki kecepatan yang stabil dan jarang down server. agar calon pembeli anda dengan cepat mendapatkan informasi terhadap barang atau jasa yang anda jual.
  • Budget iklan
    Ketidaktauan dalam mengelola budget iklan  menjadikan iklan anda kurang maksimal.

Setelah anda mengetahui informasi dari ke-5 point  faktor utama kenapa website anda tidak masuk halaman satu google.. apa langkah yang anda akan lakukan?

Opsinya hanya dua :

  1. Menghabiskan waktu anda untuk banyak belajar
  2. Bayar agency yang lebih ahli dalam periklanan agar iklan anda optimal

Mungkin dalam hati anda bertanya “Kenapa saya harus bayar agency?” beberapa hal yang harus anda tau sebelum bekerjasama dengan agency kami adalah sebagai berikut :

  • Kami memiliki pengalaman bermain di promosi selama 17 tahun. 17 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mempelajari berbagai macam iklan. betul?
  • Kami memiliki sertifikat google yang tentunya google pun menyarankan anda bekerjasama dengan agency yang sudah memiliki sertifikat google agar iklan anda optimal
  • Anda bisa fokus di bisnis anda tanpa harus memikirkan ke-5 point yang sudah kami jelaskan di atas.

 

 

SEGERA HUBUNGI KAMI DI NOMER WHATSHAPP 081315017379