Cukup Bayar Rp599 Ribu untuk Memperoleh Website yang Terlihat Profesional

Cukup Bayar Rp599 Ribu untuk Memperoleh Website yang Terlihat Profesional

cara membuat website profesional, cara membuat website online shop mengguakan wordpress mudah, jasa google adwords murah jasa iklan adword jasa iklan google adwords murah jasa iklan google murah jasa pasang iklan google jasa iklan google jasa iklan google adwords jasa iklan google ads jasa google adwords jasa iklan google jakarta jasa adwords murah jasa adwords jasa pasang iklan di google jasa google ads jasa iklan di google jasa iklan google terbaik jasa adwords murah jakarta jasa google murah jasa iklan google tertarget jasa google adwords tertarget jasa google adwords jakarta jasa adwords jakarta jasa pasang iklan google jasa pasang iklan di google jasa pembuatan website toko online jasa pembuatan website toko online profesional jasa pembuatan toko online jasa pembuatan toko online murah jasa pembuatan toko online profesional jasa pembuatan website toko online murah jasa pembuatan toko online wordpress jasa web terbaik jasa pembuatan website toko online murah jasa pembuatan toko online gratis jasa pembuatan website toko online gratis jasa pembuatan toko online murah dan lengkap jasa pembuatan toko online terpercaya Jasa Pembuatan Website custom jasa pembuatan website toko online terbaik jasa pembuatan website terbaik jasa pembuatan website

Membuat website gratis dengan WordPress.com memang mudah. Hanya saja, website yang Anda dapatkan kurang begitu cocok kalau digunakan untuk keperluan bisnis. Dengan tampilan yang sederhana dan alamat website berupa subdomain, situs tersebut tidak terlihat profesional.

Lalu, bagaimana solusinya? Cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan content management system (CMS) WordPress. CMS ini beda dengan WordPress.com, karena memerlukan layanan hosting. Penggunaan layanan hosting tidak mahal, kok. Di adconomic.com, Anda bisa menemukan paket hosting murah dengan tarif hanya Rp 15.000 ribuan per bulan.

Paket murah tersebut adalah paket extra. Saat memilih paket ini, Anda dapat menggunakan hosting 500mb dalam kurun waktu satu bulan. Lalu, bagaimana cara membuat website dengan CMS WordPress?

Tahapan yang perlu dilakukan tak kalah mudah, yaitu:
  1. Lakukan pembelian domain .com di belidomain.adconomic.com.
  2. Pilih paket hosting yang yang sesuai budget Anda, tersedia beberapa paket hosting seperti paket extra, super, nister, dan mikro.
  3. Instal WordPress secara otomatis. Anda bisa menemukan fasilitas instalasi WordPress secara instan di member area. Selanjutnya, Anda juga perlu memasukkan data pribadi berupa email, nama akun administrator, dan password.
  4. Kelola dashboard WordPress dengan menuju ke namadomain.com/wp-admin dan memasukkan nama akun serta password. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan berbagai tema gratis untuk membuat tampilan website jadi menarik. Tidak ketinggalan, Anda juga perlu memasang beberapa plugin.
  5. Saat plugin dan tema sudah dipasang, maka website WordPress siap untuk Anda gunakan. Anda bisa memulai untuk membuat konten baru dan menayangkannya.

Demikian informasi mengenai bagaimana cara membuat website dengan WordPress. Anda bisa melakukan tahapan-tahapan itu sendiri atau memilih memakai jasa pembuatan website murah dan berkualitas. Semoga bermanfaat.

 

Baca juga artikel lainnya: Cara membuat website e Commerce dengan mudah

Share this post

Leave a Reply