Apakah Kata Kunci SEO Itu?

Apakah Kata Kunci SEO Itu?

Kata kunci adalah ide atau topik yang menentukan tentang konten Anda dan pesan apa yang Anda sampaikan dalam konten. Dan kata kunci atau frasa kunci SEO adalah kata-kata yang ditambahkan ke konten online Anda untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan memungkinkan orang untuk menemukan situs Anda melalui mesin pencari dengan mudah. Situs web yang dioptimalkan dengan baik untuk mesin pencari dapat mengarahkan pengunjung potensial Anda untuk menemukan situs web Anda.

Didalam Menempatkan Kata Kunci SEO?

1. Didalam Judul Blog

Judul blog adalah salah satu tempat wajib untuk meletakkan kata kunci SEO Anda. Namun, jangan membuatnya jelas. Mengapa? Karena Anda memerlukan beberapa kata yang menarik dalam judul blog Anda untuk menarik orang mengklik blog Anda dan tidak membuat kata kunci SEO Anda terlalu mencolok. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan cara yang tepat untuk kata SEO Anda..

2. Di Kalimat Pertama
Anda juga dapat menempatkan kata kunci SEO Anda di paragraf pertama konten Anda. Dengan melakukan itu, Google dan pembaca Anda akan langsung dapat mengetahui tentang apa blog Anda. Mengapa Anda perlu melakukan itu? Karena dapat mempengaruhi lebih banyak pembaca untuk membaca blog Anda. Orang hanya akan membaca blog ketika blog memenuhi tujuan pencarian mereka dan jika mereka tidak dapat menemukan kata kunci SEO di awal konten, mereka mungkin tidak akan melanjutkan membaca blog Anda.

3. Heading 2
Apa judul H2? Berikut ini penjelasan lengkapnya

Heading 1
Di headline H1, Anda harus meletakkan kata kunci yang ditargetkan yang terkait dan relevan dengan judul blog Anda.

Heading 2
Judul H2 adalah subjudul dari judul H1 Anda dan mungkin berisi kata kunci yang mirip dengan H1 Anda.

Heading 3
Dan headline H3 akan menjadi subheading ke H2 Anda dan hal yang sama akan terjadi pada headline lainnya setelah H3.

Pada dasarnya, H1 dan H2 sama seperti Anda harus memasukkan kata kunci SEO Anda ke dalamnya. Namun, H1 dapat menjadi opsional apakah Anda ingin memasukkan kata kunci SEO ke dalamnya atau tidak, tetapi H2 akan menjadi keharusan untuk memasukkan kata kunci SEO Anda.

RINGKASAN
Singkatnya, disitulah kita dapat menempatkan kata kunci SEO mereka di posting blog mereka. Anda dapat menempatkan kata kunci SEO Anda di judul blog Anda, kalimat pertama konten, dan di judul H2 Anda. Ketika Anda dapat menempatkan kata kunci SEO Anda di tempat-tempat ini, percayalah, posting blog Anda akan dapat ditemukan oleh pembaca target Anda dan lebih terlihat di mesin pencari. Dari sana Anda bisa mendapatkan lebih banyak pembaca untuk posting blog Anda.

Share this post

Tinggalkan Balasan