Tips buat toko online | Adconomic

Tips buat toko online

Tips buat toko online

tips buat toko online

Sebelum masuk ke tips buat toko online, Anda bisa melihat artikel kami sebelumnya dengan cara klik disini. Untuk buat toko online itu sangatlah mudah. Namun kami paham betul jika Anda belum memahami secara teknis akan membuat Anda kebingungan darimana harus memulai?

Pada artikel Tips buat toko online, Kami akan membahas secara detail apa saja yang harus Anda persiapkan sebelum buat toko online untuk bisnis Anda. Beberapa langkah yang harus Anda siapkan untuk buat toko online Anda sebagai berikut :

  1. Tentukan nama Domain .com bisnis Anda

Apa itu domain? Domain ibarat alamat rumah Anda. dengan Anda memiliki nama domain maka akan memudahkan calon customer Anda untuk mencari rumah bisnis Anda salah satu contoh nama domain adalah adconomic.com. Untuk melakukan pengecekan nama domain bisnis Anda, Anda bis kunjungi website belidomain.adconomic.com atau klik disini.

  1. Hosting

Apa itu hosting? Hosting ibarat kulkas untuk penyimpanan data website Anda. Hosting membantu Anda untuk menyimpan dokumentasi dari website Anda. Seperti Foto produk Anda, isi email domain Anda, Banner Website, Slider dan semua dokumentasi website Anda ada di hosting. Untuk buat toko online, Anda sangat memerlukan hosting sesuai dengan kebutuhan Anda. karena Anda dapat memilih kapasitas hosting. Ada yang mulai dari 500mb, 2 Giga, 5 Giga dan lain-lain. Untuk melakukan pembelian hosting, anda bisa klik disini

  1. Gunakan WordPress

Kenapa kami menyarankan menggunakan wordpress? Karena wordpress memudahkan Anda dalam buat toko online untuk bisnis Anda. Dengan menggunakan wordpress, Anda bisa menggunakan template wordpress untuk buat toko online Anda sendiri. Terdapat berbagai macam pilihan template yang bisa Anda gunakan. Terdapat fitur drag & drop tanpa coding. Jadi menurut kami, wordpress saat ini menjadi solusi termudah untuk buat toko online.

  1. Hire desain Grafis

Untuk buat toko online, Anda dapat hire desain grafis untuk membantu Anda dalam pembuatan desain untuk toko online Anda sendiri. karena desain grafis akan membantu Anda dalam pembuatan desain seperti foto produk, banner, slider dan semua keperluan desain untuk website Anda. Jika Anda tidak memiliki biaya untuk membayar desainer? Anda bisa menggunakan aplikasi gratis seperti canva.com untuk memudahkan Anda dalam mendesain website Anda sendiri.

Dari ke-empat point di atas, sekarang Anda sudah bisa memulai untuk buat toko online Anda sendiri. semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Jika ada pertanyaan anda bisa berkomentar dibawah artikel ini.

Share this post

Leave a Reply