Facebook News Feed Update Di Tahun 2018 | Adconomic

Facebook News Feed Update Di Tahun 2018

Facebook News Feed Update Di Tahun 2018

Jika anda belum mengetahui updatean facebook news feed ditahun 2018, Kami akan sharingkan pada artikel ini.

Pada tanggal 11 Januari, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan mengubah algoritme umpan berita untuk memprioritaskan konten dari “teman, keluarga, dan grup”.

“Saat kita meluncurkan ini,” Zuckerberg menulis, “Anda akan melihat lebih sedikit konten publik seperti tulisan dari bisnis, merek, dan media. Dan konten publik yang Anda lihat lebih banyak akan dipegang dengan standar yang sama-ini harus mendorong interaksi yang berarti antara orang-orang.”

Seiring perubahan yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, bisnis kemungkinan besar akan mengalami penurunan yang signifikan dalam jangkauan organik. Pengguna juga mungkin akan menghabiskan lebih sedikit waktu di Facebook, meskipun Zuckerberg berharap waktu yang mereka habiskan di platform akan “menghabiskan waktu dengan baik.” Ini berarti feed berita kemungkinan akan mulai menampilkan lebih banyak gambar anjing paman Anda dan daftar lagu Buzzfeed yang lebih sedikit.

Kesimpulannya :

  1. Personal to personal diprioritaskan.

Umpan berita diurutkan dan disesuaikan berdasarkan sistem peringkat. Facebook ingin Anda melihat lebih banyak barang dari orang-orang. Akibatnya, Anda akan melihat lebih sedikit posting dari halaman fanspage facebook.

  1. Jawaban yang panjang dan bijaksana mendapat dorongan.

Jawaban yang bijaksana akan mendapat prioritas dalam feed anda.

Semoga Bermanfaat 🙂

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *