Bagaimana memilih jasa google adwords yang tepat?

Bagaimana memilih jasa google adwords yang tepat?

Di Indonesia, saat ini telah banyak sekali bertebaran jasa google adwords atau jasa digital marketing agency yang dapat membantu pebisnis online seperti Anda untuk mencapai goal atau tujuan dari marketing bisnis Anda. lantas bagaimana Anda menemukan digital marketing agency yang tepat untuk membantu memasarkan produk atau jasa Anda di internet?

Point pertama yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan jasa google adwords kepada pihak agency adalah Anda sudah mengetahui target market untuk produk atau jasa Anda. dengan begitu, pihak digital marketing agency tinggal mencocokan target market Anda dengan data yang ada di google adwords. Seperti data kata kunci iklan, lokasi iklan dll. Kata kunci iklan google akan mempengaruhi anggaran biaya iklan Anda. semakin banyak target kata kunci Anda maka semakin besar untuk biaya iklan Anda. untuk menentukan biayanya sendiri pun relatif berdasarkan kurun waktu yang Anda tentukan. Ada yang dimulai dengan kurun waktu 1 minggu, 2 minggu bahkan sebulan. Jika Anda menggunakan jasa google adwords di kami, Anda akan ditawarkan dalam kurung waktu sebulan. Kenapa? Karena iklan yang berjalan akan efektif selama 1 sampai 3 bulan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan data iklan lebih lengkap dibandingkan Anda hanya beriklan 1 atau 2 minggu saja.

Point kedua, Anda harus mengetahui darimana pendapatan dari agency digital marketing? Karena jika Anda menggunakan jasa google adwords kepada pihak agency iklan maka Anda akan dikenakan biaya jasa.  Biaya jasanya pun bermacam-macam. Ada yang menawarkan dari persentase, share profit dan fixed cost. Di kami adconomic.com menggunakan sistem pembayaran fixed cost. Kenapa? Karena sebelum Anda bekerjasama dengan kami, Anda sudah tahu terlebih dahulu berapa biaya jasa yang kami kenakan kepada Anda? biasanya biaya jasa google adwords sebulan di kami paling minimal sebesar Rp 500.000 untuk UMKM. selebihnya adalah biaya iklan yang kami gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda di google.

Point ketiga, setelah Anda menggunakan jasa google adwords oleh pihak agency, Anda harus memastikan apakah agency tersebut memberikan laporan iklan kepada Anda? Jika Iya maka Anda dapat mengetahui progress dari iklan untuk bisnis Anda setiap bulannya. Pelajari laporan iklan yang diberikan oleh pihak agency. 

Point yang terakhir adalah Anda harus mengetahui bahwa jasa google adwords hanya membantu Anda meningkatkan traffic atau pengunjung ke website atau sosial media bisnis Anda. jika Anda berpikir omset Anda ditentukan oleh iklan maka mindset tersebut harus anda rubah. Karena tugas agency iklan hanya membantu meningkatkan pengunjung Anda. dengan begitu, Anda memiliki peluang besar untuk mengubah calon customer menjadi customer Anda. jadi banyak faktor yang mempengaruhi omset Anda meningkat. Dari mulai product/jasa, customer service Anda, brand Anda, website Anda sampai ke iklan Anda. jadi kedua belah pihak berperan penting untuk meningkatkan omset bisnis Anda.

Untuk membaca artikel-artikel yang terkait dengan google adwords Anda bisa melihat dibawah ini :

Share this post

Leave a Reply